REPOSITORY

Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta I

Pengaruh Ulama pada penatalaksanaan interprofesional kolaborasi : Studi kasus penanganan orang dengan gangguan jiwa / odgj di Nisam Sehat Jiwa / NISWA-Aceh Utara

Ulama adalah sosok yang hadir di tengah masyarakat sebagai penuntun dan peneran dalam mengamalkan aspek-aspek ajaran agama yang telah diperintahkan oleh Alloh SWT dan Rosul Nya. peran serta antara pemimpin dan ulama merupakan seseorang yang diberi kuasa untuk memberikan pelayanan dan mengatur aktifitas bermasyarakat sesuai dengan aturan dan undang-undang yang ada baik secara mandiri maupun berkolaborasi di semua bidang layanan.
Ta'awun merupakan amalan kolaborasi yang menjadi pendahulu utama kepada kelompok terpadu profesional di masyarakat. Penatalaksanaan pelayanan kesehatan jiwa dengan CMHN yang dilaksanakan kepada ODGJ guna mengintervensi klien dengan hubungan interpersonal kolaborasi di masyarakat. Namun kurangnya SDM kesehatan dan tingginya angka relaps klien ODGJ memerlukan seorang tokoh yang mampu menguatkan serta memfasilitasi kesembuhan ODGJ. dan Insha Alloh, Alloh menempatkan orang-orang yang berilmu dalam ta'wil (tafsir) yang hanhya diketahui oleh Allah SWT.
Ketersediaan
LOADING LIST...
Detail Information
Pembimbing / Promotor : Azyumardi Azra
Pengarang : Heni Nurhaeni
NIM :
Jurusan : Keperawatan
Edisi :
No. Panggil : 01.DST.2022
ISBN/ISSN :
Legalization : 2022-00-00
Subyek : Kolaborasi Antar Profesi
Ulama
Model IPC-U
CMHN
Klasifikasi : 01.DST.2022
Jenis : Disertasi
Bahasa : Indonesia
Penerbit : UIN Syariff Hidayatullah JAkarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik : xxii, ilus.; 26 cm
Lampiran Berkas :
LOADING LIST...