REPOSITORY

Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta I

Asuhan Keperawatan Pada An. H Yang Mengalami Pneumonia di Ruangan Gambir RSAB Harapan Kita / Nursing Care of An. H with Pneumonia in Gambir Room at Harapan Kita Children and Mother Hospital

Berdasarkan hasil asuhan keperawatan pada An. H dengan Pneumonia dapat disimpulkan bahwa:
Hasil pengkajian yang telah didapat berasal dari anamnesa kepada orang tua klien, pemeriksaan fisik, pemeriksaan diagnostik, observasi rekam medis. Manifestasi klinis yang ditemukan pada An. H sesuai dengan yang ada pada teori yaitu adanya demam, batuk produktif, retraksi dada, adanya bunyi napas tambahan ronkhi di paru sebelah kanan anterior, takipnea, kesulitan tidur, gelisah dan penurunan nafsu makan. Dalam pengkajian ini orangtua klien sangat kooperatif.
Berdasarkan hasil pengkajian pada An. H, telah disusun 3 diagnosa keperawatan utama yaitu hipertermia berhubungan dengan proses penyakit dan peningkatan laju metabolisme, bersihan jalan napas tidak efektif berhubungan dengan sekret yang tertahan dan proses infeksi, dan defisit nutrisi berhubungan dengan kurangnya asupan makan dan peningkatan kebutuhan metabolisme, ketiga diagnosa yang ditemukan pada An. H sesuai dengan teori yang ada dengan penyusunan diagnosa berdasarkan Standar Diagnosa Keperawatan Indonesia (2017).
Ketersediaan
LOADING LIST...
Detail Information
Pembimbing / Promotor : Bara Miradwiyana, SKP, MKM
Pengarang : SINTYA ARFIANI RAHAYU
NIM : P17120017033
Jurusan : Keperawatan
Edisi :
No. Panggil : KP.33 SIN a 2020
ISBN/ISSN :
Legalization : 2020-05-00
Subyek : PNEUMONIA
Klasifikasi : 2020.KP.33
Jenis : Tugas Akhir D III
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Jakarta I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik : xi, 46 hlm.; 29 cm
Lampiran Berkas :
LOADING LIST...