REPOSITORY

Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta I

Asuhan Keperawatan Pada By.Ny. F Yang Mengalami Bayi Berat Lahir Rendah (BBLR) Di Ruang Perina Bougenville Lt.2 RSUP FATMAWATI / Nursing Care to Baby Mrs. F With Low Birth Wight (LBW) at Perina Bougenville Lt.2 RSUP FATMAWATI

Dari diagnosa keperawatan yang telah di prioritaskan penulis menyusun intervensi keperawatan dengan menggunakan acuan teori Mitayani (2011) dan teori SIKI (2018) dengan seluruh diagnosa yang diharapkan dapat teratasi dalam 3x24 jam pelaksanaan serta memenuhi seluruh kriteria hasil yang telah dirancang. Seluruh rencana keperawatan yang disusun telah sesuai dengan kondisi dan kebutuhan klien. Namun Perencanaan yang telah disusun melibatkan orang tua klien dalam penyusunannya.
Dalam pelaksanaan tindakan keperawatan yang dilakukan selama 3x24 jam telah sesuai dengan perencanaan yang telah disusun. Namun dibalik hambatan yang ada selama proses implementasi ini, terdapat faktor pendukung dimana adanya kerjasama yang baik dari berbagai pihak seperti orang tua bayi, perawat dan petugas laboratorium sehingga memudahkan penulis dalam melakukan implementasi keperawatan pada By. Ny. F.
Berdasarkan hasil evaluasi keperawatan hari terakhir yang dilakukan pada tanggal 24 Oktober 2019, dari ketiga diagnosa yaitu gangguan pertukaran gas, defisit nutrisi dan risiko termoregulasi tidak efektif yang di intervensi seluruhnya dalam 3x24 jam dan dari 3 diagnosa tersebut belum teratasi, namun beberapa dari kriteria hasil yang telah disusun sebagian sudah
48
tercapai tetapi belum dapat memenuhi kriteria untuk dapat disimpulkan bahwa masalah telah teratasi, sehingga intervensi.
Ketersediaan
LOADING LIST...
Detail Information
Pembimbing / Promotor : Bara Miradwiyana, SKP, MKM
Pengarang : PUTRI AULIA RAMADHANI
NIM : P17120017024
Jurusan : Keperawatan
Edisi :
No. Panggil : KP.24 PUT 2020
ISBN/ISSN :
Legalization : 2020-05-00
Subyek : BAYI BERAT LAHIR RENDAH
Klasifikasi : 2020.KP.24
Jenis : Tugas Akhir D III
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Jakarta I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik : xi, 53 hlm.; 29 cm
Lampiran Berkas :
LOADING LIST...