REPOSITORY

Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta I

Asuhan Keperawatan Pada Tn. N Yang Mengalami Unstable Angina Pektoris Di Iccu Gedung Bouegenville RSUP Fatmawati / Nursing Care of Mr. N with Unstable Angina Pectoris at Intensive Cardiology Care Unit Fatmawati national central general hospital, south Jakarta

Angina pektoris adalah rasa nyeri yang timbul karena iskemia miokardium. Angina pektoris ini mempunyai karakteristik seperti nyeri retrosternal yang lokasi terseringnya terjadi pada dada, sub sternal atau sedikit ke kiri, dengan penjalaran ke leher, rahang, bahu kiri sampai dengan lengan dan jari-jari bagian ulnar, punggung pundak kiri. Angina biasanya dirasakan dalam waktu + 10 menit. (Eka Ginanjar, A. Muin Rachman. 2014) Angina Pektoris merupakan salah satu dari 3 Jenis Sindrom Koroner Akut selain STEMI dan NSTEMI.
Asuhan keperawatan dilakukan selama 3 hari mulai tanggal 03 Februari sampai 6 Februari 2020 yang disusun berdasarkan tahapan proses keperawatan meliputi : Pengkajian Keperawatan, Perumusan Diagnosa Keperawatan, Inervensi Keperawatan, Implementasi Keperawatan, Evaluasi Keperawatan.
Ketersediaan
LOADING LIST...
Detail Information
Pembimbing / Promotor : Bara Miradwiyana, S. Kp., MKM
Pengarang : INDAH MAYANGSARI
NIM : P17120017015
Jurusan : Keperawatan
Edisi :
No. Panggil : KP.15 IND 2020
ISBN/ISSN :
Legalization : 2020-05-00
Subyek : Unstable Angina Pektoris
Klasifikasi : 2020.KP.15
Jenis : Tugas Akhir D III
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Jakarta I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik : x, 53 hlm.;29 cm
Lampiran Berkas :
LOADING LIST...