Image of Start With Why : Cara Pemimpin Besar Menginspirasi Orang untuk Bertindak

Text

Start With Why : Cara Pemimpin Besar Menginspirasi Orang untuk Bertindak



Bagaimana para pemimpin besar, seperti Steve Jobs dan Bill Gates, memimpin, menginspirasi, dan mengubah hidup jutaan orang?
Buku inilah jawabannya.

Start with Why menggunakan contoh dunia nyata untuk menguraikan konsep Lingkaran Emas yang merangkum pentingnya mengidentifikasi tujuan keberadaan organisasi sebelum hal lainnya, kemudian mengambil tindakan untuk membuat visi menjadi kenyataan. Asal mula perusahaan harus menjadi alasannya. Begitu juga dengan kehidupan pribadi kita.

Setiap orang atau organisasi dapat menjelaskan apa yang mereka lakukan; beberapa dapat menjelaskan bagaimana mereka berbeda atau lebih baik; tetapi sangat sedikit yang bisa mengartikulasikan mengapa. MENGAPA bukan tentang uang atau keuntungan, melainkan tentang hasil. MENGAPA adalah hal yang menginspirasi kita dan orangorang di sekitar kita.

Dengan menggunakan kisah Martin Luther King, Jr., Steve Jobs, hingga Wright Brothers, Simon Sinek menunjukkan bahwa para pemimpin yang menginspirasi berpikir, bertindak, dan berkomunikasi dengan cara yang sama—dan itu sangat berlawanan dari apa yang dilakukan kebanyakan orang. Buku ini memberikan kerangka kerja di mana organisasi dapat dibangun, gerakan dapat dipimpin, dan orang-orang dapat terinspirasi—dan semuanya dimulai dengan MENGAPA.


Ketersediaan

T2022.323303.34 SIM s/1 2022Perpustakaan Terpadu Poltekkes Kemenkes Jakarta I (303.34)Tersedia
T2022.324303.34 SIM s/2 2022Perpustakaan Terpadu Poltekkes Kemenkes Jakarta I (303.34)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
303.34 SIM s 2022
Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
358hlm.;20cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020628837
Klasifikasi
303.34
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this